Profil PSHT Lampung Barat

[Profil][twocolumns]

Gallery Video

[Video][bleft]

Kerohanian

[Kerohanian][bleft]

Kegiatan

[Kegiatan][bleft]

Pembukaan PSHT CUP II dan DIKLAT PAMTER Cabang Lampung Barat Tahun 2020


Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lampung Barat NIC. 068, menggelar  kejuaraan PSHT Cup II serta Pendidikan dan  Pelatihan (Diklat) Pengamanan Terate (Pamter) tahun 2020, yang dipusatkan di Padepokan PSHT Lambar Lingkungan Serdang Kelurahan Way Mengaku  Kecamatan Balik Bukit. 


Upacara Pembukaan PSHT CUP II dan Diklat Pamter Cabang Lampung Barat Tahun 2020 ini pada hari Jum'at, 13 Maret 2020 dan akan digelar sampai Minggu, 15 Maret 2020.


Kejuaraan PSHT diikuti 50 orang peserta dari 15 kecamatan se-kabupaten setempat, sementara peserta pelatihan Pamter PSHT sebanyak 60 orang yang juga dari 15 kecamatan.


Ketua Cabang PSHT Lambar Sugiono Adi Pranoto mengungkapkan, kegiatan pernah diadakan sebelumnya dan tahun ini merupakan yang kedua kalinya. Untuk peserta kejuaraan PSHT CUP II bagi yang mendapat juara nantinya jangan terlalu berlebih-lebihan dan bagi yang belum juara bisa lebih berlatih lebih tekun lagi.


Untuk kegiatan Diklat Pamter peserta ini diserahkan semua kepada para Pelatih Pamter, pelatihan ini hampir sama dengan pelatihan militer yaitu berupa latihan fisik, PBB, pernapasan.


Pamter ini adalah suatu pasukan pengamanan yang didirikan tahun 2014 di Madiun, disamping mengamankan serta membina keluarga SH Terate sendiri dan dapat membantu pemerintahan, Pamter akan selalu siap membantu bila mana diperlukan. 


Sementara itu, Staff Ahli Bupati Lambar  Hi. Mulyono, SH.,  berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan suatu momentum yang menjadi landasan PSHT itu sendiri.


”Tentunya kami dari pemerintahan daerah mendukung sepenuhnya, dan medapatkan suatu kebanggaan bagi kabupaten ini. PSHT ini sering membawa nama baik Lampung Barat, karenanya apa yang dilaksanakan ini pemerintah daerah sangat mendukung sekali dan semoga kegiatan ini membawa berkah,” ujar Mulyono. 

Tidak ada komentar: