Profil PSHT Lampung Barat

[Profil][twocolumns]

Gallery Video

[Video][bleft]

Kerohanian

[Kerohanian][bleft]

Kegiatan

[Kegiatan][bleft]

Jurus Kunci PSHT (RAHASIA)

Jurus ini adalah Jurus yang mematahkan serangan dari segala arah dan sangat mematikan. Untuk mendapatkan contoh jurus kunci PSHT kita harus melakukan suatu kegiatan yaitu ikut latihan SH Terate, tentu nya tidak asal ikut latihan akan mendapatkan jurus tersebut, tetapi melalui beberapa tahapan antara lain sebagai Berikut : 

1. Latihan Fisik 
Tujuan dari latihan ini adalah agar calon pendekar Setia Hati Terate memiliki fisik yang kuat agar mampu bertahan segala resiko dari latihan tersebut. Untuk melatih fisik perlu melakukan seperti push up, sit up ,spir perut dan sebagainya.

2. Rohani 
Selain di latih pencak silat / beladiri Setia Hati Terate juga memberi pelajaran rohani kepada cikal bakal Pendekar Setia Hati Terate agar kelak menjadi Warga SH Terate yang tahu benar dan salah, ini merupakan salah satu wajib di miliki oleh anggota SH Terate yaitu rasa Persaudaraan yang tinggi melebihi saudara kandung sendiri.

Tes 
Tidak hanya di sekolah di pencak silat pun tidak luput dari Tes atau Menguji seberapa tanggap siswa terhadap mata pelajaran yang di berikan oleh pelatihnya baik itu senam dasar, jurus, tendangan dan kunci-kunci an .

Jurus Kunci PSHT akan di berikan ketika sudah selesai mengikuti acara pengesahan/wisuda dan itu yang memberi contoh adalah Dewan Pengesah yaitu Warga SH Terate Tingkat 2.

Jadi intinnya bila ingin tahu Jurus Kunci SH Terate, ikuti latihan Sampai Pengesahan dan Mendalami apa rasanya Memiliki Jurus itu, bukan untuk sombong karena merasa sudah punya jurus kunci SH Terate maka di buat Se-enaknya. Ingatlah ilmu itu titipan suatu saat akan kembali kepada yang menciptakan-Nya…

Salam Persaudaraan ...

Tidak ada komentar: