Profil PSHT Lampung Barat

[Profil][twocolumns]

Gallery Video

[Video][bleft]

Kerohanian

[Kerohanian][bleft]

Kegiatan

[Kegiatan][bleft]

Pembangunan Gedung Baru PSHT Cabang Lampung Barat Dimulai

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Lampung Barat (Lambar), saat ini memiliki lebih dari 7.400 anggota tersebar di seluruh wilayah kecamatan di Lambar.

Organisasi pencak silat ini telah melahirkan atlet-atlet berprestasi di Lambar khususnya dan di seluruh penjuru Indonesia pada umumnya.

Untuk menunjang dan mewadahi kegiatan-kegiatan keorganisasian tersebut, pengurus telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat atau padepokan di lahan seluas lebih dari 2.400 meter persegi di Lingkungan Serdang Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit. Kamis (03/11/2016).

Sejak berdirinya tahun 1988 di Lambar, PSHT belum ada kepedulian dari unsur unsur daerah dan atas prakarsa pengurus dan seluruh anggota PSHT, akhirnya pembangunan gedung PSHT dimulai dengan cara swadaya.

Peletakan batu pertama diawali ketua cabang dilanjutkan seluruh anggota. Hadir juga anggota Kodim 0422/LB  Kapten Suroto dan Sersan Mayor Suherno.

Ketua Cabang Sugiono Adi Pranoto, mengimbau warganya lebih peduli dalam bermasyarakat berperan serta dalam menjaga ketertiban dan keharmonisan antar anggota.  Selain itu, menjaga nama baik organisasi dan tetap berbudi luhur sesuai dengan ajaran PSHT.

Tidak ada komentar: